Selasa, 29 Desember 2020

Pintu Aluminium Minimalis

 Jenis-Jenis Pintu Aluminium Minimalis

Harga Kusen Aluminium Jogja - Sleman Bantul Wonosari Wates Gunung Kidul Kulon Progo Telp.WA 0821 3793 5724 Harga Murah, Melayani Survey dan Konsultasi ke Lokasi Anda…Harga Bersaing – Kualitas Kuat – Bebas Rayap Tahan Cuaca – Free Konsultasi & Survey

Pintu kaca merupakan pintu yang sebagian besar bahanya dari kaca. Pintu kaca terdapat beberapa jenis pintu yaitu pintu kaca aluminium, pintu kaca pacth fiting, pintu kaca tebal, pintu kaca tempered, pintu kaca shower, pintu kaca kamar mandi, dan masih banyak lagi. Jenis – jenis tersebut ditandai dengan masing-masing perbedaan berdasarkan bahan pendukung dan bentuknya.



Jenis-Jenis Pintu Kaca

Untuk pintu kaca aluminium, berarti ada rangka aluminium yang mengelilingi kaca. Pintu kaca frameless, berarti pintu itu benar-benar tanpa rangka. Pintu kaca semi frameless, berarti pintu itu ada sedikit rangka, yaitu dibawah dan diatas sebagai pemegang kaca, sering juga disebut dengan pintu kaca shoe.

Pintu kaca pacth fiting : Berarti itu daun pintu kaca dengan engsel dari pacth fitting
Pintu kaca tebal, itu berarti daun pintu kaca dengan kaca minimal tebal 10 mm atau 12 mm.
Pintu kaca Shower, artinya itu daun pintu untuk ruangan shower.
Pintu kaca kamar mandi, berarti untuk pintu di kamar mandi.
Pintu Kaca Geser, artinya pintu ini dibuka dengan cara menggeser ke kanan atau kekiri.
Pintu kaca Lipat : Pintu kaca yang dibuka secara melipat-lipat, sering juga disebut dengan pintu kaca folding atau folding glass door.

Pasang Kusen Aluminium Jogja

Pintu kaca bisa dipasang asal kita suka dan cukup anggaranya. Akan tetapi secara desain para ahli menciptakan desain pintu kaca untuk membuat tampilan menjadi lebih elegan. Dan memang pintu kaca lebih cendrung digunakan untuk tampilan sebuah gedung seperti pintu untuk Bank , Mall atau Toko.

Namun akhir-akhir ini, karena mungkin tampilan yang terkesan mewah itu, maka banyak konsumen yang memasang pintu kaca untuk pintu utama rumah. Atau juga untuk pintu akses ke taman, untuk pintu ke arah kolam renang, dan untuk pintu kamar mandi.



Bahan yang di gunakan untuk memasang pintu kaca alumunium bisa menggunakan bahan kusen alumunium dengan ukuran lebar 3″ atau 4″, sementara untuk kacanya gunakanlah kaca yang tidak terlalu tipis, agar tidak mudah pecah. terutama jika ada anak-anak didalamnya, sebab kita tahu kalau anak-anak kecil suka main lari-lari menabrakan diri dan pukul-pukul dinding kaca.

Jika kacanya terlalu tipis akan mudah pecah terkena benturan dan itu sangat berbahaya. Sebaiknya sebelum melakukan pemasangan sekat partisi alumunium kaca lakukanlah konsultasi kepada ahlinya, agan faktor keamanan dan kenyaman didapatkan tampa kehilangan keindahan.

Pasang Kusen Aluminium Jogja

Kami spesialis mengerjakan Aluminium dan segala macam pekerjaan berbasis Aluminium dan Besi seperti : kusen aluminium, pintu aluminium, jendela aluminium, partisi aluminium, pintu geser (sliding) aluminium, rollling door, pintu lipat (folding door), kanopi, pagar, teralis dll. Didukung oleh tenaga kerja yang berpengalaman & profesional dibidangnya.

PROBLEM BANGUNAN MASA KINI
> Keterbatasan sumber daya alam khususnya kayu yang langka dan mahal
> Secara demografi Indonesia terletak didaerah yang rawan gempa
> Bahan material yang kuat, ringan dan berumur panjang
> Simple, efisien dan memiliki nilai ekonomis

SOLUSI ERA BANGUNAN MODERN
> Bahan Kusen Aluminium yang ringan, kuat, tidak lapuk dan tahan lama
> Ideal untuk konstruksi bangunan tahan gempa
> Tidak lapuk, tidak dimakan rayap, tahan karat dan tidak terbakar
> Bahan bangunan yang ramah lingkungan dan aman
> Memiliki nilai ekonomis yang tinggi

Bila Anda memilih untuk menggunakan pintu kaca frame aluminium, maka ada beberapa kelebihan atau keuntungan  yang akan Anda dapat.



Keuntungan yang anda dapatkan bila memilih pintu kaca frame aluminium adalah anda akan terhindar dari perasaan was-was saat musim pancaroba datang. Seperti yang kita ketahui bila pancaroba tiba, pintu yang terbuat dari kayu akan mulai getas karena termakan cuaca. Hal ini tidak terjadi bila anda memilih partisi yang berbahan aluminium. Warna aluminium juga tidak akan pudar. Masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapat.

Ada 3 jenis pewarnaan pada alumunium yg biasa dikenal:
1. Anodized (silver, hitam dan coklat)
2. Powder coating (putih, krem)
3. Serat kayu (motif kayu)

Kami siap membantu mengerjakan interior rumah / kantor Anda dengan tampilan cantik dengan tetap mengedepankan kualitas pekerjaan yang memuaskan. Budget minimal hasil maksimal karena didukung tenaga profesional dan berpengalaman.

Kami Selalu berusaha memberikan penawaran harga pintu kaca frame aluminium termurah & Terbaik, berikut pengerjaan dan pemasangannya ke seluruh kota di Yogyakarta dan sekitarnya. Bagi Anda pemilik gedung, pemilik rumah, perusahaan kontraktor, pemilik proyek yang membutuhkan pengerjaan konstruksi aluminium, kaca, folding gate, dan sebagainya, silakan Langsung Menghubung CS kami

Telp / SMS / WA : 0821 3793 5724.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jasa Rollingdoor Jogja

 Kelebihan dan Kekurangan Rolling Door Rolling door merupakan pintu yang terbuat dari susunan plat daun berbahan aluminium, galvalum atau b...